Senin, 20 Mei 2013
0 komentar

Cara Daftar Ipanelonline Survey Dibayar Dollar

20.59

Pasang Iklan Murah
Cara Daftar Ipanelonline Survey - Sekarang tiba saatnya untuk mendaftar Ipanelonline dengan mudah, Setelah posting sebelumnya Tentang Ipanelonline, sobat bisa lihat di Info Tentang Ipanelonline. Mungkin sobat sudah sering mendengar Ipanelonline ini, namun belum tau cara daftarnya silahkan baca pandauan saya di bawah.

Sepintas tentang Ipanelonline. Ipanelonline merupakan sebuuah layanan / situs survey online yang cukup terkenal.  Bahkan situs ini juga terdapat diberbagai negara lainnya. Dengan bergabung dengan webbsite ini sobat mendapatkan kesempatan mendapatkan Uang atau Dollar dengan mengikuti survey hanya dalam hitungan menit.

Sobat bisa mendapatkan beberapa penghasilan tambahan di sini, bayakngkan dengan hanya 500 poin sobat bisa tukarkan dengan Rp. 50.000 atau dalam dollar dan akan ditrasfer ke akun sobat. Saya sendiri juga sudah lama daftar di sini, namun saya hanya cuek, tapi setelah melihat beberapa sobat yang banyak berhasil mendapatkan dollar di sini saya menjadi ingin mengikuti jejak mereka.

Baiklah sobat, berikut ini panduan mendaftar Ipanelonline tersebut.

1. Sobat silahkan kunjungi link berikut ini untuk daftar :

Daftar Ipanelonline Survey Dibayar Dollar

Atau sobat bisa juga dengan klik banner / gambar di bawah ini:



2. Nanti akan ada form isian data untuk sobat. Sobat silahkan isi sesuai dengan data asli sobat. Karna untuk mempermudah pengirimaan uang nanti, seperti terlihat dibawah ini :



Perhatikan.
# Silahkan isi pada kotak yang berwarna merah untuk data asli sobat, ini untuk memudahkan sobat juga nantinya.
# Pada kotak Biru sobat biasa isi sesuai keinginan sobat,karena disana belum tentu semua data disediakan dengan lengkap.
# Setelah sobat isi lengkap dan melakukan pendaftaran. Silahkan sobat activasi pada email.

3. Setelah sobat melakukan Activasi. sobat sekarang silahkan melakukan Log In. lalu untuk melakukan survey sobat bisa klik menu Survey pada bagian atas.
4. Lalu Klik menu "Indonesia Online Survey Center " Sebelah kiri seperti gambar berikut :


Perhatikan..
# Klik pada menu yang saya lingkari merah itu yah sobat.lalu akan tampil menu seperti itu.
# Lalu silahkan klik bentuk survey yang tersedia dalam kotak warna biru, nanti akan tampil seurvey yang tersedia seperti gambar yang saya lingkari hijau.
# Sobat hanya perlu klik judul surveynya dan ikuti intruksinya, nanti akan otomatis sobat akan mendapatkan point.....

Tunggu apalagi? mari mendaftar di online survey gratis dibayar dollar Klik Di Sini !!
Pasang Iklan Dibayar Dollar

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top