Kamis, 09 Mei 2013
5 komentar

Cara Menambah Follower di Twitter Tanpa Harus Memfollow

08.50



Cara Menambah Follower di Twitter Tanpa Harus Memfollow - Banyak sobat yang bertanya, gimana sih cara nambah follower di twitter tanpa harus mem-follow ?? Nah di postingan saya ini lah masalah tersebut akan saya pecahkan. Sebelumnya ada yang belum tau twitter nih ?.

Twitter adalah salah satu jejaring sosial yang sangat banyak di gunakan oleh orang-orang saat ini. Di jaman sekarang ini banyak yang bilang jika tidak punya twitter tidak gaul lah atau apa lah. Di twitter ini ada yang namanya Follower yang artinya pengikut kita atau orang-orang yang mengikuti kita danFollowing yang artinya orang-orang yang kita ikuti. 

Jika Follower kita jumlahnya banyak pastinya kita akan senang dan bangga. Sobat mau tau cara menambah follower tanpa harus mem-follow ?? Langsung saja saya beri tau caranya.

Pertama-tama sobat buka dulu web di bawah ini

 Cara Menambah Follower | Simple IT Blog

Setelah di buka halaman web itu, sobat klik LOGIN WITH TWITTER yang ada di halam itu, untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah ini.



Jika sobat belum Login twitter silahkan di Login dulu, jika sobat sudah Login twitter langsung saja klik tombol tersebut. Setelah itu sobat akan di bawa ke halaman web seperti gambar di bawah ini


Lalu tinggal sobat klik saja Gain Followers! seperti gambar di atas tersebut.
Lalu tunggu 2 menit dan coba cek followers sobat. Di jamin bertambah.

Jangan lupa follow juga Twitter Simple IT Blog nih @Indo_Promote13 Dan @Irvanns99

Sekian info dari saya semoga bermanfaat untuk sobat sekalian...
Bagaimana komentar sobat ??

5 komentar:

 
Toggle Footer
Top