Sabtu, 15 Juni 2013
One komentar

Cara Mendapat Dan Meningkatkan Pengunjung & Status Blog - Download Software Peningkatnya

Cara Cepat Menambah Pengunjung Blog
Nih gan, ane ada software buat Menambah Pengunjung Blog,, hanya dengan beberapa klik, blog kita akan kedatangan visitor dengan sendirinya.





Software yang saya maksudkan adalah Rex Traffic Booster, made in Indonesia, buatan teman ane sejak SMP gan,, Ageng Dwi :D

Langsung saja ke langkah pertama:

1. download di http://www.mediafire.com/?4vbzd8kzzo3686g dan Instal aplikasi nya.
(jika agan tidak punya DOTNET4, silahkan download dulu inihttp://www.filehippo.com/download_dotnet_framework_4/ )

2. masuk ke tab Website, klik Clear dan masukkan URL post agan di situ, klikTambah..
Cara Cepat Menambah Pengunjung Blog

3. ke tab Referrer.. ini adalah bagian dari trik-nya, isikan keyword2 yang terkandung dalam post agan tadi. gunakan + (PLUS) jika ingin membuat spasi. klik Tambah..
Cara Cepat Menambah Pengunjung Blog

4. tab Proxy,, pastikan selalu ter-update dengan daftar proxy yang fresh, daftar proxybisa agan dapetin di web2,, cari di Google..

5. ke tab Home, dan klik Start,,,...
Cara Cepat Menambah Pengunjung Blog

6. Tunggu sampai proses selesai, bisa ditunggu dengan ngopi2,, maste2,, ato dan lain sebagainya :D..

Silahkan mengunjungi halaman resmi Rex Traffic Booster..

Demikianlah tulisan ane tentang Cara Cepat Menambah Pengunjung Blog, semoga bermanfaat, terima kasih, wassalam...

1 komentar:

Poskan Komentar

 
Toggle Footer
Top