Senin, 15 Juli 2013
0 komentar

7 Drummer Terbaik di Dunia

7 Pemain Drum Terbaik Di Dunia


Untuk kesempatan kali ini, saya akan membagi Info tentang 7 Drummer Terbaik Di Dunia.
Mohon maaf, mungkin daftar urutan 7 Drummer Terbaik Di Dunia ini salah. Tapi saya menulis artikel ini, saya ambil dari beberapa sumber (referensi) yang cukup terpercaya.

Jadi, berikut 7 Drummer Terbaik Di Dunia.


1.       Yoshiki Hayashi

Yoshiki Hayashi lahir 20 November 1965 di Tateyama, Chiba, Jepang. Dia mulai bermain piano pada usia 4. Ibunya seorang guru piano dan mengajarkan kepadanya sendiri. Ketika Yoshiki berusia sepuluh tahun ayahnya bunuh diri. Tragedi ini dan selanjutnya melemparkan trauma Yoshiki sepenuhnya ke dalam musik. Dia tumbuh rambut panjang dan mengambil memainkan drum untuk melepaskan kemarahan dan rasa sakit. Penggemar besar band Barat, khususnya KISS, sedangkan di sekolah menengah Yoshiki datang untuk meminta teman masa kecil Toshimitsu Deyama sebagai anggota band rock-nya X. Sejumlah anggota lain datang dan pergi, tetapi di tahun 1985, akhirnya muncul dengan jajaran Yoshiki pada drum dan piano, Toshi pada vokal, Hideto Matsumoto (julukan bersembunyi, selalu dalam huruf kecil) pada gitar, Tomoaki Ishizuka (Pata) pada gitar, dan Taiji Sawada pada bass.



2.       James Owen Sullivan

James Owen Sullivan lahir 9 Februari 1981, meninggal 28 Desember 2009 pada umur 28 tahun, lebih dikenal dengan nama The Rev atau The Reverend Tholomew Plague adalah seorang drummer sekaligus penyanyi latar untuk grup musik Avenged Sevenfold. The Rev juga menjadi lead vocal pada grup musik Pinkly Smooth.

Ia memperoleh sepasang stik drum pada usia lima tahun, dan menerima drum sendiri pada usia ke sepuluh. Hanya dalam waktu satu tahun, dia sudah bermain "The Black Page" dengan mahasiswa dalam ansambel perkusi yang dilakukan oleh gurunya.

Di SMA, bergabung Avenged Sevenfold sebagai salah satu anggota pendiri band ini. Sullivan adalah drummer band ska band Suburban Legends. Pada usia delapan belas tahun dia merekam album pertama dengan Avenged Sevenfold berjudul "Sounding the Seventh Trumpet". Kemudian dalam hidupnya ia dipengaruhi oleh drumer Vinnie Paul, Mike Portnoy, dan Terry Bozzio. Dia bahkan memiliki pengaruh "visual", Tommy Lee, di mana ia berkomentar bahwa "Saya tidak menyangka akan memiliki salah satu dari mereka." Kemampuan Sullivan yang disebutnya "'The Double-ride' adalah suatu teknik yang dapat didengar pada lagu" Almost Easy "di mana dia bermain ganda sampai pada tempo cepat antara double bass dan cymbal naik. Perusahaan drum "Drum Workshop" mengesahkan The Rev dan berkata dia bisa punya drum yang ia inginkan, sehingga ia memilih double bass drum, yang ia lebih pilih daripada double bass pedal. The Rev tidak hanya bermain drum, dia adalah vokalis, pencipta lagu, dan pianist untuk Avenged Sevenfold juga. Keterampilannya sebagai seorang pianis dapat didengar pada lagu "Warmness In Soul" di mana bagian pianonya adalah fokus utama dari lagu yang mencakup solo ditulis oleh The Rev. Vokalnya ditampilkan dalam "Avenged Sevenfold A Little Piece of Heaven "," Brompton Cocktail "," Gunslinger "," Lost ", dan" afterlife". Pengetahuannya tentang gitar dan piano untuk menulis lagu-lagu" "Almost Easy," A Little Piece of Heaven ", "afterlife" , "Brompton Cocktail" dan "Critical Acclaim yang muncul di album Avenged Sevenfold selfl-titled. Dia juga memberikan kontribusi untuk pembuatan "Critical Acclaim" dan "Lost". Band ini menjadi sangat populer dan memenangkan MTV Music Award untuk Best New Artist pada tahun 2006. Dan pada tahun 2009, dalam jajak pendapat dari beberapa drumer terbesar di dunia yang dilakukan oleh Majalah Rhythm, The Rev mendapat tempat sebagai drumer ke 41 terbesar sepanjang masa.



3.       Craig McIntyre

Craig Macintyre dibesarkan di wilayah Boston, anak kedua dari imigran Skotlandia. Setelah SMA, Craig memutuskan untuk melupakan kuliah untuk mengejar karir di bidang musik. Hari ini, dia adalah seorang banyak dicari sesi hidup dan drummer. Craig bermain tajam dia mendapat anggukan dari Modern Drummer Magazine dan telah menjadi tulang punggung berirama seniman seperti itu seperti Josh Groban, Lucia Micarelli, Great Big Sea dengan The Kepala Suku, Sandy Lam, Johnny A, Toni Lynn Washington, Jess Klein, The Swinging steak dan Vertical Horizon untuk beberapa nama! Craig saat ini sedang tur dengan nyanyian multi-platinum sensasi, Josh Groban dan fitur pada Josh DVD, Live di Yunani.



4.       Neil Peartneil

Lahir 12 September 1952, di Hamilton, Ontario, Kanada. Neil mulai mengambil pelajaran drum pada usia 13 tahun dan pada akhir tahun 60an / awal 70an, menenggelamkan diri dalam suara menantang batu seperti drumer sebagai Status Keith Moon, ELP's Carl Palmer, Ya 'Bill Bruford, dan legendaris Big-Band drummer Buddy Rich. Setelah yang singkat tinggal di Inggris (di mana ia menemukan tulisan-tulisan Ayn Rand), cerdas kembali ke Kanada pada awal tahun 70-an dan menemukan bahwa up dan datang band Rush, yang baru saja dibungkus tur di belakang album debut mereka, sedang mencari drummer baru. Neil dianugrahi Tryout dan segera diberi anggukan untuk bergabung, sebagai Trio (yang juga termasuk penyanyi / bassist Geddy Lee dan gitaris Alex Lifeson) berupaya untuk memperluas pada arah musik mereka, yang kemudian diperluas blues terdiri dari kemacetan Led Zeppelin.



5.       Lars Ulrich

Lars Ulrich lahir di Gentofte, Denmark, 26 Desember 1963 adalah drummer kelompok Metallica. Ayahnya adalah pemain tenis profesional dan musikus jazz Torben Ulrich yang bermain musik jazz bersama Stan Getz dan Miles Davis. Lars Ulrich mengikuti jejak ayahnya di kedua bidang ini, bermain tenis sejak kecil dan belajar main musik.

Tapi minat musiknya kemudian beralih setelah mendengar banyak kelompok musik dari the New Wave of English Heavy Metal (gelombang baru musik heavy metal dari Inggris). Pada usia sembilan tahun ia kemudian pergi menonton konser kelompok Deep Purple dan menjadi fan drummer Ian Paice. Ketika berusia tigabelas tahun ia mendapat satu set drum dari neneknya dan mulai berlatih dengan serius.

Empat tahun kemudian ia pergi ke Los Angeles, California, Amerika dengan niat untuk bermain tenis. Ia kemudian memasang iklan baris di salah satu koran lokal dan mendapat jawaban dari James Hetfield. Berdua mereka kemudian menjadi inti kelompok Metallica.



6.       Tico Torres

Hector Samuel Juan Torres atau Tico Torres lahir  7 Oktober 1953 di Colonia, New Jersey, Amerika Serikat berposisi sebagai perkusi dan drummernya Bon Jovi.











7.       Joey Jordison

Nathan Jonas "Joey" Jordison lahir 26 April 1975 di Des Moines, Iowa adalah seorang musisi rock/heavy metal amerika. Ia sangat dikenal karena perannya sebagai drummer di Slipknot. Ia juga dikenal sebagai gitaris Murderdolls, sebuah band yang beraliran glam metal/horror punk yang ia bentuk di tahun 2000.







Adakah Drummer Favorit anda..?
Semoga Info ini bermanfaat..
Terima Kasih.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Toggle Footer
Top