Selasa, 02 Juli 2013
0 komentar

Aplikasi Paranormal Android Bikin Foto Jadi Serem

15.13



Bagi anda yang punya gadget atau ponsel Android, bersiaplan untuk unyuk menghebohkan lokasi atau tempat keramain atau lokasi lain dimanapun anda berada. Lalu, apa yang bisa dilakukan agar ponsel Android bisa menghebohkan semua orang? Paranormal Photos adalah namanya.
Aplikasi Paranormal Android Bikin Foto Jadi Serem
Paranormal Photos sendiri adalah aplikasi buatan pihak ketiga yang digunakan untuk memodofikasi foto agar terlihat serem. Bagi yang merasa paranoid, jangan pernah menggunakan aplikasi ini karena hampir bisa dipastikan anda sendiri akan menjerit melihat hasil foto dari Paranormal Photos.
Cara kerja aplikasi ini, setiap foto yang ada pada Gadget Android, baik itu foto lama atau foto bisa diedit serasa “penampakan tamu tak diundang” yang akan muncul di foto. Nantinya, “tamu tak diundang” tersebut kan terlihat/terkesan nyata dan menyatu dengan foto asli. Jika tertarik dengan aplikasi ini, silahkan kunjungi http://www.appbrain.com/app/paranormalphotos/in.somnia.android.camera.horrorjp1 dan install aplikasinya di Android kesanyangan anda.
Hantu Android
Jika belum tahu cara penggunaan aplikasi ini, berikut sedikit kami jelaskan bagaimana cara menggunakan Paranormal Photo:
  • Siapkan obyek/tempat dan suasana yang anda inginkan.
  • Kemudian, setelah obyek sudah fokus, pilih gambar hantu mana yang ingin anda tambahkan di dalam foto.
  • Setelah itu, ambil gambar dan lihat hasilnya.
Paranormal Photo Android
Sekarang coba lihat hasilnya, di situ akan ada “hantu gentayangan” yang akan membuat teman, saudara dan semua orang yang melihat gambar itu menjadi paranoid.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top