Minggu, 14 Juli 2013
0 komentar

Cara Membuat Cover Anime Dengan Adobe Photoshop [Part 3]

14.28

Design Cover Anime Part 3

heheh akhirnya saya post tentang tutorial PS nih..seblumnya saya sudah buat 2 tutorial design pke PS nihh... bagi yg belum liat berikut tutorialnya:
1. Tutorial Design Cover Anime Ala Blog MR.Kurosaki [part 1]
2. Tutorial Design Blue Elegant Style [part 2]
heheh yg ini yg ketiga... dan tutorial kali ini akan saya buat versi video dengan 2 part ..
berikut hasil design cover untuk tutorial kali ini:


heheheh gimana?? mungkin bagi segelintir orang mudah untuk membuat ini... yaa bagi saya juga gitu ngoahahah... tpi kan saya mau berbagi ilmu dengan kalian hahaha...
berikut hal" yg harus diperhatikan sebelum membuatnya:
1. kalian bisa menggunakan font sesuka kalian, kalo bisa pke font yg keren
2. kalian juga bisa mengganti style dan brush covernya
3. nah yg ini untuk menggabungkan beberapa layer di PS caranya:

[1] di dalam video tutorialnya akan ada banyak layer yg dibuat.. nah cara menyatukannya dengan cara klik CTRL+E
gambar/layer awal

di CTRL+E untuk pertama kali... lalu 
tekan CTRL+E lagi sampai batas yg dinginkan

CTRL+E sampai pada batas yg kita inginkan

woke langsung saja :
1. Download Tutorial Design Anime Part 1 >>DISINI<<
2  Download Tutorial Design Anime Part 2 >>DISINI<<

kalo soal brushnya bisa didownload >>DISINI<< atau >>DISINI<<

woke..pesan" gw..:
-Saya membuat tutorial ini hanya semata" memancing kratifitas kalian 
-Semoga tutorial ini bisa membuat motivasi atau semangat baru untuk kalian mengedit ^_^

dan tutorial ini bisa kalian terapkan untuk membuat header blog kalian.. :D

SILAHKAN BERKOMENTAR JIKA ADA LINK RUSAK!!

SUPPORT BY : MR.KUROSAKI

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top