Rabu, 10 Juli 2013
0 komentar

Cara Membuat Maze Game dengan Flash Professional 8

15.41


Pada postingan sebelum dan sebelumnya lagi saya selalu memberi tutorial photoshop bukan, memang kita lebih mudah dalam mengoperasikan Photoshop dibanding Macromedia flash 8.Nah kali ini saya akan share tutorial yang lumayan susah, dan jarang untuk ditemui di blog2 lainnya, yaitu cara membuat maze game.


Maze game merupakan game escape dengan syarat menyelesaikan game dengan mencapai titik yang lain tanpa menyentuh suatu area yang telah ditentukan. Wahh.. susah saya menjelaskannya. anda pasti pernah memainkan maze game. salah satunya Scary Maze Game. Anda dapat memainkannya dengan mencari di Google. Yah saya yakin anda tidak ingin memainkannya saja tetapi juga membuatnya :D.

Salah satu hasil yang saya buat:


Gimana menarik bukan?? ok, karena tutorialnya sangat panjang, jadi saya memberikannya dengan format .doc atau .pdf  Anda dapat membuka format .doc dengan Microsoft Word, dan format .pdf dengan Adobe Reader X. Baiklah, link downloadnya ada dibawah ini.



Password WinRar: valentino

Atau dengan melihat video dibawah ini.





Saya harap berguna bagi anda. yang belum mengerti silahkan berikan komentar dibawah
selamat belajar ;)




0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top