Minggu, 14 Juli 2013
0 komentar

Cara Membuat Simple Dark Deidara Cover dengan Adobe Photoshop

Simple Dark Deidara Cover

ngoahahhah...kali ini saya akan ngepost tutorial photoshop lagi nih...tpi sebelumnya maaf klo tutorial nya jelek... maklum masih newbie amatir .. ._
hmm... langsung saja ya...karena postingan ini akan memakan waktu berikut hasil dari tutorial yg akan saya berikan:




dan untuk bahan"nya :
1. Brush Vektor batik >Download disini<
2. gambar  deidara nyeee.. >Download Disini<
3. klo fontnya bebas aje.. klo tulisan "MR.Kurosaki" itu nama fontnya "Death devil".. download digoogle aja kan banyak .. :v

nah untuk tutorialnya akan saya buat versi video aja.. klo mau download langsung saja
DOWNLOAD DISINI <link sudah diperbaiki..


nah itu saja yg bisa saya share..tar gw share tutorial photoshop lagi yaa. klo ada mood ._. ...
semoga bermanfaat jika ada yg tidak mengerti kontak fb saya aja Irvan Nur Sandi. tpi jgn bnyk tanya ya.. gw juga masih nubi....

Semoga bermanfaat... ^_^
nntikan tutorial selanjutnya hanya di blog MR.Kurosaki ... :D

LAPOR JIKA ADA LINK YG RUSAK!!

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Toggle Footer
Top