Jumat, 19 Juli 2013
0 komentar

Cara Membuat Situs Web Untuk Iklan And

15.59

Membuat situs web untuk iklan Anda

Untuk beriklan dengan Google AdWords, Anda perlu memiliki situs web sendiri untuk promosi. Iklan online Anda akan ditautkan ke situs ini dan Anda dapat menggunakannya sebagai peluang untuk memberi tahu lebih banyak tentang bisnis Anda kepada pelanggan. Jika belum memiliki situs web, Anda dapat membuatnya secara gratis menggunakan Google Sites. Jika Anda tidak menginginkan situs web, opsi alternatifnya adalah membuat laman Google Business Places. Laman ini dapat dibuat dalam waktu 5 menit dan memberikan informasi kontak, jam operasi, dan lainnya kepada pelanggan.

Membuat situs web dengan Google Sites

Google Sites adalah aplikasi online gratis yang menjadikan pembuatan situs web semudah mengedit dokumen. Anda dapat mengubahsuaikan situs sesuai keinginan, dan bahkan mengunggah gambar yang terkait dengan bisnis atau layanan Anda. Lalu, Anda dapat menggunakan URL situs web itu dalam iklan AdWords sehingga calon pelanggan diarahkan ke situs tersebut saat mengeklik iklan Anda.
Berikut ini cara membuat situs baru:
  1. Kunjungi www.google.com/sites.
  2. Masuk dengan Akun Google Anda. Jika Anda tidak memiliki akun, klik Daftar ke Sites dan ikuti langkah-langkah untuk membuat Akun Google.
  3. Klik tombol Buat situs baru untuk memulai.
  4. Namai situs web Anda. Setelah Anda memasukkan nama, URL akan dibuat secara otomatis dalam kotak di bawah ini. (Perhatikan: Saat Anda membuat akun AdWords, Anda harus memasukkan URL ini di langkah #2.)
  5. Masukkan deskripsi singkat tentang situs Anda (langkah ini opsional).
  6. Di samping Bagikan dengan, pilih tombol Semua orang di dunia dapat melihat situs ini, sehingga siapa pun dapat melihat situs Anda.
  7. Pilih tema situs (tata letak situs). Untuk melihat tema yang lain, klik Tema lainnya...
  8. Klik Buat situs.

Kiat

Saat membuat situs web untuk bisnis, pertimbangkan informasi apa yang paling berguna bagi pelanggan. Biasanya disertakan informasi tentang jam operasi, lokasi, dan produk toko. Penggunaan istilah yang mungkin digunakan pelanggan untuk menjelaskan bisnis Anda juga dapat membantu.
Pada tahap ini, Anda dapat mengedit situs sesuka Anda, membuatnya sesederhana atau serumit yang Anda inginkan. Untuk detail petunjuk dalam mengedit situs, serta jawaban atas pertanyaan umum tentang menggunakan Google Sites, silakan kunjungi http://www.google.com/support/sites/.

Menautkan situs ke iklan AdWords Anda

Saat Anda membuat situs menggunakan Google Sites, sistem menghasilkan URL dalam jenis format ini:http://sites.google.com/site/example. Saat Anda melanjutkan membuat akun AdWords, Anda akan diminta untuk mengetikkan URL ini pada langkah #2. URL ini adalah URL tujuan Anda, yaitu alamat URL untuk laman di situs web tempat orang akan diarahkan setelah mereka mengeklik iklan Anda.
Pelajari tentang membuat iklan teks.

Membuat cantuman bisnis Places

Jika Anda memiliki bisnis lokal, Anda juga dapat membuat cantuman bisnis Places dan mengiklankan bisnis Anda dengan AdWords Express. Pertama-tama, Anda perlu memeriksa daftar negara tempat AdWords Express tersedia saat ini, serta lokasi tempat fitur ini tersedia sebagai uji coba. AdWords Express memungkinkan Anda untuk mengiklankan bisnis Anda di Google dan Google Maps (termasuk perangkat seluler) dan menarik lebih banyak pengunjung ke situs web atau laman Places Anda. Dengan AdWords Express, cukup siapkan anggaran bulanan untuk iklan Anda, kemudian kami akan menentukan kata kunci penelusuran apa yang memicu iklan Anda berdasarkan kategori yang Anda pilih. Anda hanya akan membayar untuk klik yang benar-benar diterima iklan Anda.
Pelajari lebih lanjut tentang beriklan dengan AdWords Express.

Langkah berikutnya

  • VIDEO: Setelah situs Anda aktif dan berjalan, kami sarankan menonton kursus online singkat ini untuk mendapatkan petunjuk langkah demi langkah tentang cara menyiapkan akun AdWords.
  • Untuk mempelajari lebih lanjut tentang beriklan dengan AdWords, baca ikhtisar ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top