Jumat, 19 Juli 2013
0 komentar

Chris Paget, Hacker elite kebanggan kerajaan Apple

14.58

Kristin Paget- atau yang dulunya di kenal dengan nama Chris Paget- secara resmi menjadi salah satu karyawan Apple. Ia adalah seorang Hacker Elite, atau secara teknis ia adalah seorang pakar keamanan komputer yang pernah menolong Microsoft me-lock down sistem operasi Windows Vista sekitar lima tahun yang lalu.

Melalui e-mail, Paget mengkonfirmasi bahwa saat ini ia adalah karyawan Apple, namun begitu banyaknya pertanyaan yang ditujukan kepada humas Apple tentang kehadiran Paget ini, pihak Apple belum memberikan komentar apapun.


 #Chris Paget

Sebelum bergabung dengan Apple, Paget menjabat sebagai chief hacker di Recursion Ventures, sebuah perusahaan yang khusus menangani permasalahan keamanan hardware komputer. Padget menjadi pemberitaan ketika ia menunjukkan base station cellphone-interception buatannya sendiri pada konferensi hacker “Defcon” di tahun 2010.

Fakta yang paling menarik mungkin (menurut Cyber4rt) di antara semua aksi yang pernah Hacker Elite ini lakukan adalah ternyata Kristin Paget dulunya adalah seorang laki-laki. Ia melakukan operasi Transgender dari seorang Chris Paget menjadi Kristin Paget.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top