Kamis, 11 Juli 2013
One komentar

Download Themes / Template Blog : Elegant Elesis

15.36
Download Elegant Elesis Blogger Template | Halo sobat , sudah lama nih saya gak publish template . Okey , sekarang saya ingin publish sebuah template yang sedang saya pakai ini . Template ini merupakan hasil redesign yang saya lakukan lebih dari 1 minggu lamanya hingga menjadi jelek seperti ini . Saya menamakan template jelek ini Elegant Elesis atau DIEKY'S BLOG V3 Blogger Template .
Untuk Fitur yang ada ditemplate ini , silahkan simak dibawah ini :
  1. SEO Friendly ;
  2. User Friendly ;
  3. Breadcrumbs yang terindeks oleh Google ;
  4. Dinamic Tag Heading ;
  5. Postingan 2 Kolom dihomepage ;
  6. Sidebar 2 kolom sebelah kanan ;
  7. Pure CSS Dropdown Navigation ;
  8. Footer 3 Kolom ;
  9. Ads Ready ;
  10. Modifikasi Label keren ;
  11. Facebook Comment Ready ;
  12. Cocok untuk semua niche ;
  13. Deskripsi Otomatis ;
  14. Valid HTML5 [cek].
Ada beberapa kekurangan pada template ini , yaitu :
  1. Tidak Valid CSS3 ;
  2. Ada sedikit error dirich snippet tools ;
  3. Bila anda membuat laman , maka laman tsb akan hancur tampilannya ;
  4. Tidak responsive .
Nah , bagi yang ingin melihat penampakannya silahkan lihat screenshot dibawah ini :
Download Elegant Elesis Blogger Template

DEM0 | DOWNLOAD


Bagaimana ?
Tertarik ?
Silahkan saja anda pakai template ini , asalkan tidak mengganti link credit difooter untuk melambangkan sobat adalah seorang blogger Indonesia yang mempunyai etika ^_^
Bila ada yang  menghapus/mengganti link credit, maka link download akan saya hapus dan lebih baik anda membuat TEMPLATE BAGUS sendiri . 

1 komentar:

 
Toggle Footer
Top