Senin, 05 Agustus 2013
0 komentar

Cara Mengembalikan Akun Twitter Terkena Suspended

11.42
, Twitter merupakan salah satu jejaring sosial terbesar di dunia online, lainnya yitu facebook. Layaknya akun facebook twitter juga bisa terkena block atau disuspended. Banyak penyebab suspend diantaranya tweet yang terlalu berlebihan, following orang lain secara berlebihan yang melampui batas maksimal yang diatur oleh twitter.

Twitter

Jika akun twitter terkena suspended sebenarnya cukup mudah mengembalikannya / mengektifkannya seperti semula. Kita hanya perlu meminta pengaktifan kembali ke pihak twitter. Sesegera mungkin pihak twitter akan mengembalikan akun asalkan memiliki data yang valid. Saya sendiri juga pernah terkena suspended dikarenakan oleh terlalu berlebihan follow orang lain melalui tools penambah follower seperti Aoret. Tapi alhamdulillah sekarang sudah kembali seperti semula.

Sebelum meminta mengaktifkan kembali akun twiter yang terkena suspended sebaiknya sobat putrakomputer.com mempertimbangkannya kembali. Hal-hal yang perlu dipertimbangkan diantaranya yaitu apakah akun tersebut akun utama sobat, akun yang sangat berguna, akun yang sudah memiliki follower yang banyak, akun yang sudah dikenal orang banyak, dan juga memiliki ID yang cantik. Jika tidak ada alasan seperti itu atau alasan penting lainnya sebaiknya tidak usah lagiminta diaktifkan, kenapa?. Karena buat akun twitter itu mudah. Dan kita hanya akan menghabiskan waktu saja jika request pengaktifan akun.

Twitter

Jika sobat merasa akun sobat yang ingin diaktifkan begitu penting dan berguna bagi sobat. Barulah kita meminta pengaktifan kembali. Dan hal yang harus sobat ingat yaitu janga coba mengulangi lagi kesalahan dulu yang membuat akun twitter menjadi suspended, dikwatirkan nanti akun benar-benar tidak bisa diaktfikan kembali. Baik mari kita praktekkan bagaimana meminta pengaktifan kembali akn twitter tersuspended.

Cara Mengembalikan Akun Twitter Terkena Suspended

1. Silahkan login ke akun twitter sobat yang terkena suspended.

2. Lalu langsung saja buka link meminta pengaktifan ini;


Dahulu untuk pertama kalinya akun kena suspended bisa langsung diaktifkan dengan request otomatis. Dan jika terulang lagi barulah menggunakan link yang saya berikan. Tapi saya pernah coba beberapa minggu yang lalu. Permintaan otomatis itu sudah tidak ada lagi. Jadi harus request manual.
3. Setelah terbuka langung saja isi kotaknya seperti gambar di bawah ini;

Twitter

# Silahkan pakai bahasa inggris dengan menyatakan permintaan. Jika sobat tidak begitu paham, gunakan saja kata-kata berikut ini yang sudah saya gunakan sebelumnya;

Isi pesan subject : 
Reactivation Twitter Account
Isi pesan Description of Problem 
I am so sorry if I made many spam tweets and the impact is now my account is suspended. I am hereby apologize and hopefully my account could be reactivated soon. And I am hereby promise that I will never spamming again. I miss my account so much. I hope to hear the reply soon.
# Lalu pastikan sobat memasukkan Email yang dipakai twitter tersebut, dan masukkan Nama Asli, Serta masukkan No. Hp yang valid.

4. Lalu klik Submit.
5. Setelah itu akan ada balasan otomatis di pesan email twitter tersebut. Balas pesan email tersebut untuk menverifikasi. masukkan saja pesan berikut; (Maaf kalau pesan ini bersifat translate, tapi terbukti berhasil)

Pesan untuk balasan di Twitter;
I hereby declare and pledge that I, as a user, the message will not follow a large number of people, I would not continue to do so. I apologize if I used the app auto follow other twitter accounts and their impact now my account is suspended. I hereby pledge that I will never spamming again.
7. Setelah itu silahkan tunggu beberapa hari. Jika data sobat valid. Insyallah akan diaktifkan kembali. Pengalaman saya hanya sekitar 3 hari akun diaktifkan kembali. nanti akan ada pesan sperti berikut ini di email, jika akun sudah diaktifkan;
Twitter has automated systems that find and remove multiple automated spam accounts in bulk. Unfortunately, it looks like your account got caught up in one of these spam groups by mistake.I've restored your account; sorry for the inconvenience.Please note that it may take an hour or so for your follower and following numbers to return to normal.Thanks,
Sekian dulu panduan Cara Mengembalikan Akun Twitter Terkena Suspended semoga bisa membantu sobat. Jika masih ada yang ragu atau bingung silahkan bertanya di kotak komentar facebook atau blogger di bawah. Terima kasih,

TEAM SUPPORT : PUTRA KOMPUTER

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top