Minggu, 18 Agustus 2013
0 komentar

Cara Mudah Hack Akun Twitter 2013 Dengan Cara Fake Twitter

20.26
Cara Mudah Hack Twitter 2013


Cara Mudah Hack Twitter 2013 | Bagaimana kabarnya  mbk bro mas bro semua? Alhamdulillah..Asolole josst..Oke kali ini admin ada waktu sedikit untuk sekedar memposting yang baru diblog Sedikit Berbagi. Semoga saja banyak yang senang untuk postingan kali ini,dan yang galau bisa tergugah dengan postingan ini. jiahahah.. :D alamak... Postingan ini tidak jauh-jauh dari postingan yang dulu Cara Mudah Hak Facebook 2013 hanya saja Facebook diganti dengan Twitter. Tapi ingat ya,ini hanya sebagai pembelajaran saja harap bisa menggunakan dengan bijak tanpa merugikan orang lain.
Saya posting ini karena banyak yang bertanya soal cara hack twitter, sebenarnya memang sama dengan hack facebook ,scriptnya saja yang diganti dengan halaman login twitter. oke langsung saja,dari pada tulis panjang-panjang nanti membingungkan pembaca. simak baik-baik dibawah ini :

=> Pertama harus punya hostingan dulu. daftar saja di http://idhostinger.com  daftar yang gratis saja jangan yang bayar.
=> Download file ini file Hack Twitter 2013
=>  Ketiga masukkan file diatas yang telah didownload dihostingan. Di file manager 3 tepatnya di public_html. Caranya bisa dilihat dipostingan saya ,lihat didaftar isi.
=> setelah berhasil diupload, tinggal cek halaman palsu yang dibuat tadi. coba login dihalaman tersebut. lalu cek difile emailpassword.txt
=> Halaman fake loginya seperti ini contohnya Hack Twitter 2013
=> Nah terakhir tinggal bagaimana caranya menjaring target untuk login dihalaman tersebut. bagaimana mudah kan. intinya sama seperti yang Cara Mudah Hack Facebook.
 Oke sekian postingan pembelajaran tentang Cara Hack Twitter 2013.  Untuk yang belum jelas atau kurang paham bisa komentar


[-] Support By : xblankjacke

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top