Kamis, 22 Agustus 2013
0 komentar

Seringai Jadi Band Pembuka Konser Metallica Di GBK

17.01


Tiga hari jelang pelaksanaan konser Metallica di Jakarta, promoter Blackrock Entertainment memberikan satu kejutan bagi para metalhead Indonesia yang sudah siap menyaksikan mbah metal  tampil di Gelora Bung Karno Jakarta, pada 25 Agustus  mendatang.
Melalui via twitter @Blackrock_Ent, pihaknya telah mengumumkan kalau band pembuka konser kedua Metallica di Jakarta nanti adalah band Seringai.
“Akhirnya, band pembuka #MetallicaJKT  adalaaaaaaah...., akan dibuka dengan performance dari @seringai !” tulis pihak Blackrock secara berurutan.
Namun, sebelum mengumumkan hal tersebut, pihaknya juga mengumumkan kalau diadakannya band pembuka karena atas dasar permintaan pihak manajemen Metallica sendiri.
“James cs juga udah tau "gila"-nya orang Indonesia dari memantau tagar #AndJustix4All . Setelah itu manajemen @Metallica  minta band pembuka!” terangnya lagi.
Padahal sebelumnya konser Metallica di Jakarta nanti nggak akan ada band pembuka sebab kedatangan kali kedua band asal Los Angeles ini adalah untuk memuaskan metalhead Indonesia. Simak pernyataan co-founder Balckrock. Tetapi karena manajemen Metallica menginginkannya, pastinya penggemar band legendaris ini pun manut saja. Bukan begitu
?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top