Jumat, 06 September 2013
0 komentar

Kabar Tentang BBM Untuk Android dan IOS

17.20
Solopos.com, SOLO – Setelah beredarnya beberapa foto tampilan aplikasi Blackberry Messenger (BBM) di perangkat Android beredar membuat banyak orang tak sabar untuk menjajal aplikasi ini. Tak hanya di dunia, warga Indonesia juga sudah kebelet ingin menggunakan BBM di perangkat Android dan IOS.
Maklum saja, Indonesia merupakan salah satu negara pengguna BBM terbesar di dunia. Pengguna perangkat Android di Indonesia pun ingin terhubung dengan temannya yang menggunakan perangkat Blackberry ini. Sehingga banyak yang tak sabar ingin mengunduh aplikasi yang baru saja melalui tahap uji coba ini.
Melalui jejaring media sosial Twitter, akun @Erick_Sync mencoba bertanya tautan untuk mengunduh aplikasi perusahaan yang berasal dari Kanada ini. “link download bbm for android ada gak om? atau di app store? apa namanya om ? :’(“
Berbeda lagi dengan @Zackuary yang bersabar untuk menunggu rilis resmi BBM yang akan diperuntukan untuk Android versi 4.0 ke atas ini. Ia yakin jika BBM untuk Android ini akan meluncur ke pasaran pada bulan September mendatang.
“OK BBM for android & iOS sudah meluncur untuk orang” tertentu. Janji CEO Blackberry mengatakan September sudah dpt diunduh di googleplay :) ”
Berikut beberapa komentar warga Twitter tentang kesungguhan aplikasi BBM untuk menginvansi pasar Android dan IOS ini:
@twittsopian “wah yang punya BB bakal sakit hati ini”
@ewink_chk  “Tampilan BBm for Android nanti begini. Gak pakai PIN lagi, sign in via Blackberry ID.
@Dewgedir “jangan alay ,BBM itu ya blackberry ,android ya android ,BBM for Android,palingan untuk sesama pengguna android saja, NOT connect ke BB”
@alvrachma “Ada yg tau caranya download BBM for iOS & android ? Mohon infony”
@vckds “Wah udah gak sabar nih BBM for Android. Katanya buat yg 4.0 keatas. Untung OS gue Jelly Bean..”
@diksalovely “bbm for android baru bisa tadi malem .kalo bbm for iphone sudah belum yaaa”
@ucheCreative “Asyik,BBM for Android and IOS akhirnya release +_+ waktunya hunting smartphone”
@GurinChen “BBM for android udah nongol tapi masih beta dan kusus buat anggota blackberry beta zone doang.. asem dah kapan nih buat user biasa :| ”

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top