Selasa, 23 April 2013
0 komentar

Cara Mematikan Koneksi Warnet Lewat Internet Rumah


Chyberart - Berawal dari cerita seorang member yang kesel banget sama operator warnet deket rumahnya, operatornya songong sok pinter pokoknya belagu deh orang nya. Dia pernah maen di warnet udah gitu kena tipu sama permainan biling-nya. Masa iyak baru maen sebentar udah mahal bayarnya, abis itu lemot lagi koneksi nya

Mangkanya dia termotivasi untuk mematikan koneksi internet warnet itu, lewat koneksi internet rumah dia tapi gak tau cara nya gimana...


cekidot..bekicot ampe kejedot...

Pertama anda pergi ke warnet 'target'


Browsing ke http://ijoo.indosecure.net/ip.php

Anda akan dapet IP Publik dari Warnet tersebut...

Jangan keluar dulu dari warnet... rugi lah mending cukupin aja 1 jam
selama itu kita bisa register di website hosting gratisan (yg support php)
xuiuixxuiuix..

terus.. masukin script ini
img
Download : 
http://www.ziddu.com/download/14603029/php-ddos.zip.html

Sekarang tinggal ingat aja tuh website & ip public warnet..
Setelah itu tinggal buka di rumah website2 yang telah anda masukin script php-ddos tadi

Udah... tinggal dibantai... :Tongue:

Untuk mengetahui port-nya berapa... coba PHP Port Scanner
img
Silahkan download di sini : 
http://www.ziddu.com/download/14604067/PHPort.zip.html

Happy DDOS...

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Toggle Footer
Top