Senin, 20 Mei 2013
0 komentar

Cara Dapat Uang SAHAM Gratis Dari Ayobai

21.21


Pasang Iklan MurahKaos Rage
Sebelumnya sobat tentu sudah mengetahui apa itu saham, jika belum SAHAM adalah tanda penyertaan atau kepemilikan seseorang atau badan dalam suatu perusahaan atau perseroan terbatas. Saham bersujud selembar kertas yang menerangkan bahwa pemilik kertas tersebut adalah pemilik perusahaan yang menerbitkan surat berharga tersebut.


Biasanya untuk mendapatkan lembaran saham kita diharuskan memiliki modal dan menginsvestasikan uang dari beberapa broker saham, kita bisa melakukan transaksi jual beli saham sehingga menghasilkan keuntungan. Tapi karena kita tidak memiliki modal untuk mendapatkannya kita bisa gunakan layanan saham gratis dari Ayobai.

Ayobai (AYO BANGKIT INDONESIA) merupakan Gerakan sosial yang dilakukan melalui MEDIA INTERNET dan DUNIA NYATA. Dengan gerakan ini ayobai memiliki tujuan sebagai solusi permasalahan Bangsa Indonesia melalui gerakan perbaikan bangsa online dengan kekuatan organisasi masyarakat yang dikelola secara bisnis dengan prinsip pemerintahan yang baik dengan mengabungkan Teori Organisasi, Hukum Pareto, Bisnis Online dan Stakeholder Negara. Konsep ini di Terapkan di beberapa Negara Lain, Namun Kita sebagai Bangsa Indonesia harus bergerak untuk Mencegahnya (Ayobai). Ayobai juga merupakan Jejaring sosial asli indonesia.

Dengan Ayobai kita bisa memiliki kesempatan untuk memiliki lembar saham secara gratis dan tentunya akan menpatkan keuntungan berupa uang, uang ini nantinya akan diberikan secara gratis setiap bulan. Untuk mendapatkan saham ini kita harus menjadi anggota di gerakan Ayo Bangkit Indonesia (Ayobai). Caranya berikut :

1. Daftar terlebih dahulu di ayobai pada link berikut ini : klik link berikut ini :


2. Karena tampilan Ayobai seperti facebook, jadi sobat bisa dengan mudah mendaftar. Ssilahkan gunakan data lengkap pada saat pendaftaran.
3. Jika diminta aktivasi pada email, maka aktifkan di email sobat.
4. Sekarang sobat sudah menjadi anggota ayobai dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan SAHAM di sini, caranya :

# (1) Ajaklah teman-teman lainnya untuk bergabung.
# (2) Menulis artikel/berita/opini yang berkaitan dengan tema Ayo Bangkit Indonesia dengan bidang kajian bebas, dengan syarat minimal 500 kata pada artikel/berita/opini. Nanti sobat akan dinilai seharga 3 SAHAM.

4. Kesempatan ini bisa sobat dapatkan hingga tanggal 17 Agustus 2012 Pukul 10:00 WIB bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI - ke 67). 
5. Setelah tanggal diatas, semua saham sobat akan dihitung dan nantinya akan dihargai dengan UANG dan akan sobat dapatkan setiap bulannya.

Mari SObat daftar di Ayobai sebelum terlambat, dan dapatkan kesempatan memiliki SAHAM gratis dan akan nikmati uangnya setiap bulan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top