Senin, 20 Mei 2013
One komentar

PPC Lokal : Dapat Penghasilan Dari PPC Lokal Indonesia Terbaru 2013

21.22


Pasang Iklan MurahKaos Rage
Dapat Penghasilan Dari PPC Lokal Indonesia Terbaru 2013, Banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dari blog atau website, dari blog berbahasa Indonesia sampai bahasa Inggris. Ada beberapa PPC lokal terbaru pada tahun 2013 ini diantaranya yaitu PPC Pemasang asli dari Indonesia. Sobat bisa memasang iklan PPC (Pay Per Click).

PPC Lokal
Dari sekian banyak PPC yang beredar saya rasa PPC pemasang ini bisa sobat pertimbangkan untuk dipasang di blog, kenapa?, karena bisnis iklan yang satu ini tidak terlalu mencolok tampilan iklannya. Walaupun saat ini belum termasuk PPC terbaik di Indonesia. Tampilan iklan dari PPC ini hanyalah berbentuk Inline atau menebalkan keyword pada postingan sobat. Ketika pengungunjung klik/senntuh keyword tersebut akan timbul seperti jendela baru. Apabila pengunjung klik iklan tersebut sobat akan mendapatkan pembayaran. Sedikit berbeda dengan yang lain terkadang iklannya tampil sedikit memenuhi layar laptop sobat, tentu akan membut tidak nyaman.

Contoh tampilan iklan Inline (tidak banyak mengambil space blog)

PPC

Jumlah harga setiap klik pada bisnis ini lumayan besar yaitu minimal Rp. 400 bahkan mencapai 700 dan juga 1000. Tergantung dari Pemasang Iklan (Adverstiser) berapa mamatok harga. Untuk pembayaran mereka memberikan pembayaran melalui Bank lokal seperti BCA, Mandiri, dan CIMB Niaga. Jika tidak memiliki tabungan itu mereka menggunakan metode ATM Bersama untuk mengirimkan pembayaran. Minimal pembayaran sangatlah kecil dan tentunya tidak memberatkan sobat yaitu hanya Rp. 10.000.

Pada tahap awal ini ada. promo bagi sobat yang ingin mencoba menjadi Adverstiser atau pemasang iklan. Jika sobat memasang iklan dengan membayar minimal Rp. 500.000 akan mendapatkan bonus sebesar Rp. 100.000. Silahkan dicoba jika sobat merasa perlu mempromosikan layanan, produk, atau website sobat di sana.

Untuk mendaftar caranya sangatlah mudah, Silahkan klik link berikut ini. Lalu klik Daftar, Lalu lengkapi data pendaftaran sobat di sana.


Atau Klik Banner di bawah ini, untuk mendaftar

Oh ya, jika sobat ingin mencoba PPC lokal lainnya bisa cek satu persatu daftar PPC di bawah ini. SObat bisa bandingkan mana yang terbaik dan mana yang membayar paling mahal,

  1. Sitti.co.id <- Khusu Advertiser (pemasang iklan)
  2. Sitti.co.id <- Khusus Publisher 
  3. KlikSaya.com
  4. KumpulBlogger.com
  5. AdsenseCamp .com
  6. BloggerBersatu.com
  7. PPCIndo.com
Sekian dulu pembahasan tentang PPC Lokal : Dapat Penghasilan Dari PPC Lokal Indonesia Terbaru 2013 ini. Semoga bermanfaat bagi sobat dan bisa mendapatkan penghasilan dari blog sendiri. Terima kasih

1 komentar:

 
Toggle Footer
Top