Kamis, 04 Juli 2013
0 komentar

10 Lagu Barat Tentang Kesedihan




Artikelbebas - 10 Lagu Barat Tentang Kesedihan - Kali ini saya akan berbagi 10 Lagu Barat Tentang Kesedihan versi Artikelbebas lagu-lagu dalam daftar top 10 ini sengaja dipilih berdasarkan lirik dan komposisi musik yang menyayat hati dijamin anda akan berlinang airmata dan menggalalu sejadi-jadinya hehehehe.Baiklah langsung saja inilah 10 Lagu Barat Paling Sedih Dan Bikin Galau versi Artikelbebas



10. Everytime - Britney Spears
10 Lagu Barat Tentang Kesedihan
Lagu ini bercerita tentang seseorang yg telah kehilangan kekasihnya, dan benar2 butuh akan kehadirannya setiap waktu, sampai2 selalu terbayang di mimpi !


9. Because Of You - Kelly Clarckson
10 Lagu Barat Tentang Kesedihan
Lagu ini cukup menyedihkan apabila kita dalami artinya. Dalam sebuah wawancara, Kelly Clarkson mengatakan bahwa lagu ini mengisahkan hubungannya dengan ibunya. Kelly dibesarkan dalam keluarga yang tidak utuh. Orang tuanya bercerai ketika ia masih muda. Dan selanjutnya ia menjalani hidup yang buruk dengan ibunya. Ibunya tampak menggantungkan hidupnya secara emosional kepada Kelly, dan Kelly tidak mau hal itu. Ia masih terlalu muda untuk menanggung beban itu.
Tetapi karena pengalaman ibunya itu, Kelly menjadi seseorang yang sulit untuk didekati. Sulit untuk membuka hatinya. Karena ia tidak ingin tersakiti.

8. Hurt - Christina Aguilera 
10 Lagu Barat Tentang Kesedihan
Lagu ini mengisahkan rasa penyesalan yang begitu dalam seorang cewek kepada cowoknya karena selama ini telah mengacuhkan sang cowok,saat sang cewek baru menyadarinya si cowok sudah tiada lagi didunia yang fana ini.kalau ditranslate liriknya seperti ini.
Sepertinya baru kemarin kulihat wajahmu
Kau bilang kamu sedang hancur saat itu,namun tak kuhiraukan
Andai saja dulu kutahu yang sebenarnya
'Kan kudekap dirimu, 'kan kuusir luka itu pergi
Terimakasih untuk semua yang tlah kau lakukan
Apapun akan kulakuakan untuk mendengar suaramu lagi
Kadang hatiku terasa hancur namun tak pernah kuakui
Kadang aku menyembunyikan kerinduanku padamu
Dan berat untuk bilang selamat tinggal saat itu namun selalu aku tutupi
Andai kupunya satu hari lagi
Kan kukatakan padamu betapa aku merindukanmu
Sejak saat engkau pergi

7. Listen - Beyonce
10 Lagu Barat Tentang Kesedihan
Lagu ini menceritakan tentang seorang cewek yang bisa bangkit setelah dikhianati,dia ingin membuktikan kepada sang cowok bahwa tanpa dia,dia bisa melangkah dan menjalani kehidupan yang lebih baik.


6. Evanescence – My Immortal
10 Lagu Barat tentang Kesedihan
Meskipun judulnya My Immortal yang artinya keabadian, lagu ini sesungguhnya tidak berbau-bau mistis tentang hantu dan sejenisnya. Lagu ini mengisahkan tentang hubungan yang buruk antara dua orang kekasih. Si wanita merasa sangat tersakiti dengan perlakukan kekasihnya. Kenangan-kenangan buruk itu begitu susah untuk dilupakan.Sekarang, ketika kekasihnya telah pergi, apakah semua sakit itu akan hilang? Ternyata tidak. Sakit itu tetap terasa sampai sekarang. Ada banyak hal yang tidak akan terhapus oleh waktu. Kenangan-kenangan buruk yang abadi, mungkin ini maksud dari judul My Immortal.

5.  Someone Like You - Adele
10 Lagu Barat Tentang Kesedihan

Lagu ini memang gila-gilaan ngehits diseluruh dunia,lagu tentang kerinduannya terhadap mantannya yang telah  lama tidak bertemu dan mantannya tersebut sekarang sudah benar-benar melupakannya.jujur pas pertamakali translate lagu ini hatiku berasa hancur soalnya liriknya kena banget

4. Bruno Mars - Grenade
10 Lagu Barat Tentang Kesedihan
aku akan melalui rasa sakit ini, mengambil peluru dan langsung melaewati otakku.ya, aku akan mati untukmu. tapi kau tidak melakukan hal yang sama.tidak, kau tidak melakukan itu. intinya sih tentang seseorang yang cintanya bertepuk sebelah tangan gitu.
3. Seconhand Serenade - Fall For You
10 Lagu Barat Tentang Kesedihan
Lagu dari Secondhand Serenade ini berkisah tentang seorang pria yang ingin mempertahankan hubungan dengan kekasihnya. Dan ia akan melakukan apa saja untuk melakukannya. Karena seorang gadis seperti kekasihnya tidak akan ia dapatkan penggantinya.

2. So Far Away - Avanged Sevendfold
10 Lagu Barat Tentang Kesedihan
Lagu so for away Avenged Sevenfold merupakan curahan hati Synyster Gates (Gitaris Avenged Sevenfold) kepada temen deketnya yaitu The Rev (Drummer Avenged Sevenfold) yang meninggal. Sebenarnya lagu ini diciptakan untuk kakek Syn yang meninggal ketika Avenged melakukan tour di Australia tahun 2008 silam. 
Sebelum The Rev meninggal ada sebuah cuplikan yang mungkin ini merupakan tanda. Ketika itu Syn dan Jimmy atau The Rev bangun jam 04.00 saat mereka mabuk. Mereka menyanyikan reff lagu so far away (How do i live without ones i love ? ).
"ini adalah pertama kalinya saya menulis lirik, saya tidak tahu apa yang saya berpikir tentang mereka , tetapi lagu ini persis seperti apa yang saya rasakan tentang Jimmy "the Rev", siapa dia, dan semua candanya" . kata "Synyster Gates" .
"Lagu ini ditulis untuk Jimmy"The Rev" . Anda akan merasakan bagaimana kesedihan band ini ketika kehilangan Drummer Avenged Sevenfold Jimmy Owen Sullivan "The Rev" .... "-Mike Portnoy.
1.  A Thousand Years -  Christina Perri
10 Lagu Barat Tentang Kesedihan 
Lagu yang sangat indah. Lagu ini menjadi salah satu Sound Track film Twilight. Lagu ini mengisahkan tentang seorang wanita yang mencintai seorang pria selama-lamanya.
Meskipun pada awalnya si wanita tersebut ragu-ragu untuk mencintai, tetapi ketika melihat si pria berdiri, maka keragu-raguan itu pun sirna dan wanita ini akan mencintai pria tersebut selama ribuan tahun dan selama-lamanya.



0 komentar:

Poskan Komentar

 
Toggle Footer
Top