Selasa, 30 Juli 2013
0 komentar

Aplikasi Yang Wajib Diinstal Setelah Instal Ulang Windows

18.17

Software atau Applikasi dibawah ini suatu kebutuhan wajib yang harus dilaksanakan setelah instal ulang windows atau mungkin sudah turun temurun lebih baik lanjutkan saja membaca artikel ini apa saja applikasi yang wajib diinstal setelah meng-instal ulang windows sesuai dengan prioritasnya :

1. Antivirus
Sebelum instal aplikasi yang lain terlebih dahulu pastinya instal Antivirus agar ketika menginstal software yang lain bisa aman dari virus

2. Winrar
Mengapa winrar begitu penting hingga ditempatkan nomor 2?
karena banyak aplikasi yang menggunakan winrar untuk mengkompressnya.

3. Driver
Driver begitu penting hingga ditempatkan pada nomor 3 contohnya adalah driver VGA tanpa driver maka resolusinya tidak tepat dan gambarnya tidak bagus dan juga driver koneksi internet masih banyak lagi driver driver yang penting diinstal.

4. Microsoft Office / Adobe Photoshop

Tentunya aplikasi ini sudah tidak asing bagi kita sejak Sekolah Dasar pun kita sudah diajarkan memakai aplikasi ini maka dari itu aplikasi ini cocok di urutan ke 4 fungsinya untuk membuat dokumen yang pasti,
atau mungkin aplikasi yang lain seperti Photoshop tidak kalah pentingnya bagi kita yang hobi mengedit-edit foto.

5. Winamp (Pemutar Lagu)
Ini juga salah satu aplikasi yang turun temurun yang wajib diinstal fungsinya adalah pemutar musik
mengapa winamp? karena sudah kebiasaan rata rata orang indonesia menginstal winamp untuk mendengarkan lagu padahal masih banyak aplikasi sejenis yang lain.

6. Browser
Bagi kamu pengguna internet aplikasi ini wajib diinstal walau sudah ada internet explorer yang terpasang secara default tetapi tetap saja browser pilihan kamu yang terbaik.

7. Aplikasi yang lain
Aplikasi yang lain tidak terlalu penting atau mungkin nanti nanti aja instalnya seperti Internet Download Manager, atau game atau mungkin juga Daemon Tools untuk membuka file berformat ISO walaupun winrar sebenarnya juga bisa,
Sekian artikel sederhana dari Indonesia Bisa Berbagi mudah mudahan menambah wawasan bagi kamu yang suka instal ulang windows tapi bingung mau instal apa dulu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top