Sabtu, 13 Juli 2013
0 komentar

Cara Instant Mendapatkan Banyak Backlink



Cara Instant Mendapatkan Banyak Backlink

Akhir-akhir ini saya bingung apa yang sedang terjadi pada algoritma terbaru google saat ini. Artikel tanpa ditanamkan backlink bisa di page one, sedangkan sebaliknya malah nurun. Dari situ saya bingung apa maksud dari algoritma terbaru google ini.

1. www.sitevaluestats.com/
Kunjungi situs itu, submit situsmu di situ. process sekitar 20-30 menit, biarkan page web terbuka sambil menunggu process selesai.

2. freebacklinktool.com/
Daftar di situs tersebut, aktivasi akun kamu, ntar aktivasi dan login ke akun kamu. Setelah login, click halaman crete backlink. Nanti akan ketemu 2 kolom untuk diisi nama domain kamu dan keywordmu, centang juga pingnya. Process sekitar 20-30 menit. Biarkan halaman terbuka sampai proses selesai.

3. www.socialmonkee.com/
Nah kalau yang ini mungkin banyak yang udah makai. Bikin akun aja di situ. Pilih yang free. Ikuti semua petunjuknya sampai selesai. Kalau dijelasin prosesnya panjang banget. Ane yakin sobat-sobat di sini udah pada pinter-pinter semua.

4. www.backlinkspider.com
Daftar dan bikin akun di situ. Setelah aktivasi, login ke akun kamu. Pilih add sites. Add situs kamu di situ. pilih kategory yang sesuai ma situs kamu. Terus pencet update button trus kamu akan tiba di halaman yang ada button (edit, link page, edit link partner, who is linking to me?) nah pencet yang link page. Disini trinya . setelah itu kamu akan ketemu halaman yang berisi dua kotak opsi. Pilih yang kotak kedua yang berisi code. Copy code tersebut dan paste di notepad, save dengan nama file link.php. Jangan lupa ganti extensi file notepad tersebut dengan.php jangan .txt . Terus upload file tersebut ke root directory web kamu. Setelah process selesai. Masuk ke dashboard WP kamu. Pilih text widget dan copas code ini
<p><a href=”link.php”>Our Friends</a></p>

Untuk yang non wordpress, buka index.php or index.html, copas kode tersebut di file index.php, taruh di bagian bawah sendiri. Setelah semua process tersebut selesai. Masuk ke akun kamu di backlink spider. Pencet validate site.setelah itu yang validate situsmu. done.

5. onlywire.com & onlywire plugin
Bikin akun disitu. Ikuti aja prosesnya. Telalu panjang kalau dijelasin dan sekali lagi anak adsense-id udah pintar dan mingkin udah bnyak yang tau. Setelah selesai . Download onlywire di wordpress plugin. Seperti biasa aktifkan plugin tersebut.

Setelah itu login kembali ke onlywire.com masuk ke dashboard dan masuk ke services. Disitu ada sekitar 42 services, bikin akun semua gan. ke 42 situs social bookmar tersebut. Mungkin ini proses yang melelahkan tapi kamu hanya perlu bikin sekali aja. Dan yang pasti akan datangin traffic dan target visitor yang kamu mau. Setalah selesai setting dan bikin 42 akun disocial bookmark dan setting services di onlywire.com

Login ke dashboard wp kamu. Masuk ke option onlywire plugin. dan masukan akun onlywire kamu disitu. done.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Toggle Footer
Top