Rabu, 10 Juli 2013
One komentar

Cara Meningkatkan Alexa Rank Secara Benar

06.34
Kali ini mantau bakalan share pengalaman tentang cara ampuh merampingkan / menurunkan alexa rank. Ini tentu bukan tips yang baru buat sobat blogger sekalian, sudah banyak master blogger diluar sana yang lebih dulu membuat artikel seperti ini, tapi ini adalah tips yang memang mantau lakukan dan terbukti ampuh untuk merampingkan / menurunkan alexa rank blog ini dan tidak ada salahnya jika sobat blogger ikut melakukan cara ini.

Sekarang alexa rank mantau sudah berada diperingkat lumayan dan sudah melebihi alexa rank blog yang sebelumnya memiliki ranking lebih baik dibandingkan mantau. 

Ada banyak cara mantau lakukan dari dulu sampai sekarang, untuk menurunkan alexa rank. Mulai dari cari yang aman sampe yang agak sedikit beresiko.
 

Berikut 5 cara aman yang blog lakukan untuk merampingkan / menurunkan alexa rank :
 
  • Jadikan blog sobat blogger blog Dofollow. Inilah satu kelebihan yang dimiliki oleh blog yang menganut sistem Dofollow, alexa ranknya akan lebih cepat turun dibandingkan dengan blog yang menganut sistem Nofollow. Hal ini pun sudah pernah saya praktekan, dan memang sangat berpengaruh besar terhadap alexa rank blog ini.
  • Blogwalking alias berkunjung ke blog lain. Hal ini sangat dianjurkan kepada rekan - rekan sobat blogger yang masih newbie seperti saya ini, dengan blogwalking + berkomentar di blog orang lain, maka kita akan mendapatkan kunjungan balik dari pemilik blog dan mungkin dari pengunjung blog yang laennya
  • Postinglah hal yang bermanfaat & banyak dicari oleh orang lain. Dengan postingan demikian yang demikian, maka kita akan mendapatkan kunjungan yang berlimpah dari search engine terkemuka.
  • Traffic Exchange. Hal ini yang hampir tiap hari Max's Blog lakukan, karena selain mendapatkan kunjungan, kita juga bisa mendapatkan dolar dari traffic exchange ini.
  • Memasang widget alexa di blog. Hal ini cukup penting untuk mengetahui data alexa blog kita tiap harinya. Max's blog sendiri memasang widget alexa ini di sidebar, jadi gak perlu repot - repot lagi berkunjung ke Alexa untuk terus memantau alexa rank blog.
Review http://cybertechpoci.blogspot.com/ on alexa.com

Seperti itulah cara aman yang mantau lakukan untuk menurunkan alexa rank blog ini. Untuk cara yang agak beresiko tidak akan di share, karena jangan sampai blog sobat blogger justru mendapatkan masalah setelah mengikuti cara yang beresiko tersebut.

1 komentar:

  1. thanks infonya bro.. kunjungan baliknya ya.. http://ajisaputra471.blogspot.com/ :)

    BalasHapus

 
Toggle Footer
Top