Sabtu, 20 Juli 2013
0 komentar

Cara Sukses Membuat Akun Facebook Palsu

09.53


Ok, secara kebetulan dalam dua hari ini dua teman saya mengangkat tema jejaring sosial di blog mereka masing-masing. Yang satu mengenai Tatakrama di jejaring sosial da satu lagi mengenai ciri-ciri facebook palsu. Menarik memang membahas mengenai jejaring sosial. Karena bagaimanapun dengan makin berkembangnya teknologi, jejaring sosial sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat modern (ini pengecualian untuk teman saya yang namanya Panggah, Fesbuk ga punya, Twitter ga punya, email juga dibuatin, hahahhaahaha....)

Masalahnya, seiring berjalannya waktu fungsi jejaring sosial pun makin beragam. Saya tidak perlu menyebutkan satu persatu, tapi saya kira anda bisa share-lah ya dengan teman-teman anda. Jejaring sosial seperti Facebook memang memberikan kesempatan yang luas kepada anggotanya untuk memanfaatkan Facebook. Di dalamnya kita dapat mempromosikan bisnis, website, maupun sekedar fungsi umum jejaring sosial yaitu berinteraksi denga teman, mencari teman baru dan mungkin membuat grup-grup tertentu dengan teman-teman.


Dan seiring berkembangnya jaman pula mulai banyak akun-akun palsu yang memiliki berbagai macam tujuan, mulai hanya iseng mencari teman, menyelidiki pacar,bermain game online, menipu bahkan untuk ajang prostitusi. Dua poin di belakang itu adalah sangat membahayakan. Dan jika anda mencari ciri-ciri akun palsu tersebut, anda bisa googling dan anda dapatkan banyak jawaban serupa tapi tak sama. Dan saya yakin ada lebih cerdas dalam menilai mana akun asli dan akun palsu daripada para blogger atau writer yang hanya bisa copas artikel dari site lain.

Ok, yang jelas akun palsu muncul bukan hanya karena ada niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan. Yah kesempatan, jadi disini maksud dan tujuan saya membuat artikel ini bukanlah murni untuk membantu anda yang suka menipu dan membuat akun palsu, tetapi juga agar anda-anda pengguna akun asli untuk waspada, so check it out.



Cara sukses membuat akun Facebook Palsu

A.FASE PERSIAPAN


Fase ini merupakan fase dasar yang memiliki peran terpenting bagi pembuatan sebuah akun facebook palsu. hal-hal yang perlu anda persiapkan adalah
1. Nama
Anda memiliki banyak opsi untuk pemilihan nama akun palsu anda tergantung fungsi yang ingin anda lakukan dengan akun palsu tersebut. Usahakan jangan menggunakan nama yang terlalu alay.
2. Foto Profil
Nah, elemen penting yang kedua tetapi merupakan salah satu kunci utama keberhasilan sebuah akun palsu adalah foto profil. Sebelum anda membuat sebuah akun palsu, usahakan ada mendownload sebanyak mungkin foto dari sebuah akun asli yang narsis di facebook. Jangan tanggung-tanggung, downloadlah minimal satu album, lebih dari satu album lebih baik. Dan ingat, jangan langsung upload semua foto tersebut uplodlah satu-dua buah foto setiap periode waktu tertentu dalam waktu setidaknya satu tahun. Setelah satu tahun akun ada akan masuk immortal phase, dimana anda tidak perlu mengunggah lagi foto-foto, kecuali anda punya target baru.
Sebagai tambahan, jika anda memilih gender female anda akan lebih mudah diterima sebagai teman. Berjilbab itu bagus, sexy tidak akan ditolak lelaki (WASAPADALAH :)

3. Data
Buatlah data yang sesederhana mungkin, umum, bernilai dan exclusive. Maksudnya begini, misalya anda bermaksud untuk memasukkan data universitas. Masukkanlah data Universitas yang terkenal sekalian, ataupun Universitas yang terkenal memiliki mahasiswa highclass. Mengapa?? Hal ini berkaitan dengan ego dan tingkat kepedulian mereka dengan lingkungan yang secara psikologis sebenarnya sangat rendah. Jadi jangan ragu-ragu memasukkan data-data yang exclusive. Anda tidak perlu menjawab apabila ada yag cerewet tanya ini-itu via mesej. Mereka akan melupakan itu sehari kemudian. Atau jika anda takut menembus pergaulan yag agak rumit, ada dapat memilih bergaul dengan para pengguna jejaring sosial "tingkat rendah". Anda akan mengerti apa yang saya maksud pada fase berikutnya di bawah ini.

B.FASE PECARIAN PERTEMANAN


Hanya ada tiga peraturan dalam mencari teman di Facebook dengan akun palsu, bergerak cepat, efektif dan efisien. Naaah, disini ada berbagai opsi untuk melakukan ketiga hal tersebut.
opsi yang pertama, anda membuat akun dengan nama asli anda terlebih dahulu, kemudia setelah terkumpul banyak teman-teman anda, anda dapat mengubah profil anda dan menambahkan mutual friend anda pada friend list, sangat mudah bukan.

Opsi kedua, dengan akun yang benar-benar baru. Anda dapat menggabungkan opsi ini dengan opsi pertama. Cukup satu hal yang perlu anda lakukan, berteman dengan para pengguna jejaring sosial tingkat rendah. Lalu dimana anda dapat menemukan para penguna tingkat rendah yang biasanya sangat mudah menerima permintaan pertemanan? Jawabannya ada di grup-grup alay nan lebay, fans page group band, komunitas penggemar film korea, and komunitas pengguna labil (group-group anak-anak SMP dan SMA). Sedikit tips, salah satu komunitas yang paling muda dimasuki antara lain adalah komunitas Massivers. Maaf, saya bukannya menghina para Massiver, tapi silahkan anda coba sendiri :)

Ingatlah, senatiasa bergerak cepat, efektif dan efisien. Jangan terlalu banyak meng- add teman terlebih dahulu, bisa-bisa akun anda diblokir Facebook :). Lakukan dengan sabar dan tenang anda pasti berhasil :)

C.PEMELIHARAAN AKUN


Ok, fase pemeliharaan akun adalah salah satu elemen penting yang paling vital. Hal-hal yang perlu anda perhatikan...
1. Uploadlah foto-foto yang sudah anda download dari akun-akun facebook narsis secara berkala. Usahaka koleksi foto yang anda unduh dan unggah tersebut memiliki karakter khusus, jika wanita misalnya cantik, tertutup, maupun sexy, terserah saja.
2. Buatlah status secara berkala, setiap hari jika perlu. Anda kesulitan melakukannya? Carilah aplikasi update status terjadwal di Facebook, ada berbagai macam aplikasi, seperti random ayat dan lain sebagainya. Anda dapat menggunakan lebih dari satu aplikasi biar lebih mantap. Anda juga dapat menghubungkan twitter anda dengan Facebook dan mengunakan aplikasi tweet terjadwal yang akan mengupdate status secara terjadwal mulai dari pepatah, kata-kata romantis, hinga jeritan patah hati. salah satunya bisa anda dapatkan di Tuitwit , writelonger dsb. :)
3. Jangan takut dengan Chatting, lakukan saja Chatting seperti biasa, tidak usah terlalu cepat membalas, bilanglah jika ada sedang sibuk mengerjakan tugas atau apapun.
4. Perbanyak Persaudaraan, sama seperti menambahkan pertemanan, anda dengan mudah mendapatkan legalisasi persaudaraan saat anda memasuki komunitas-komunitas alay seperti massiver, jangan lupa request family pada para pengemar di Fans-page2 alay tersebut, hampir 90% diterima.

Dengan melakukan langkah-langkah diatas, akun palsu anda akan lebih cepat mendapatkan teman, semakin banyak teman da keluarga, apresiasi terhadap akun palsu anda akan semakin tinggi dan anda akan semakin leluasa bereksplorasi :)

D.IMMORTAL PHASE

Setelah semua fase pemeliharaan akun anda dilakukan, anda akan memasuki Immortal phase, dimana bahkan saat ada monyet yang mengatakan akun anda adalah akun palsu, teman-tean anda bisa membantu anda. Jangan lupa untuk tetap aktif di fans-page2. Saat memasuki ase ini, ada dapat melakukan apa saja denga akun anda dan mengubah misi sesuai denga apa yang anda inginkan :)
Selamat mencoba...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top