Kamis, 11 Juli 2013
2 komentar

Download Themes / Template Blog : Portal vCard Modern

16.17
Yaa setelah sekian lama gak share template diarenakan sibuk ditambah ada konflik yang sudah saya jelaskan pada posting ini, Sekarang Harris Munahar akan kembali share template jelek gratis buatan saya sendiri. Portal Template Modern, yah itu nama templatenya karena bingung mau kasih nama apa.

Untuk template Portal Template Modern ini akan saya buat menjadi beberapa versi, dan kali ini saya akan share yang Modern Version nya terlebih dahulu, buat yang versi lain menyusul.

Template Name : Portal Template Modern
 Designer : Harris Munahar
Original Template: Possibility by Harris-Template (credits on footer)

  Screen Shot
Demo | Download

Pass Winrar : vistalis.blogspot.com


NB: Jika anda Tidak bisa mnggunakan Tempalate ini silahkan Koment dibawah ini !!! pasti saya akan membalasnya... 

2 komentar:

 
Toggle Footer
Top