Kamis, 11 Juli 2013
0 komentar

Download Themes / Template Blog : Portal Blogspot III


Halo Sobat Bloger,,
Pas Jalan" ke blog org ,,, eh Liat Template blog kok Keren Banget..
Nah Pas Itu langsg search Template Blognya ^^
Hahah Namanya Template Blog portal..
Pas saya coba upload ke bloger. eh ternyata templatenya ga bisa hahahah apa Boleh Buat deh jadi mainan
dream weaver buat edit" template ^^
Kelebihan ama kekurangan template Blog ini
  • Kelebihan 
  • keren
  • Rapih
  • serem
  • Model Kayak Deface
Ga cuma bisa di web. eh portal bisa di Blogspot

  • Kekurangan
  • template ini cuma untuk Portal menuju web kita ^^
  • bukan template blg yg seo . 
  • html 5 invalid
  • editnya jg mayan susah
Ini cuma untuk Portal Blog Kita . Bukan Untuk Blog Kita.............jadi sediain 1 blog tumbal ato  apa ajalah untuk percobaan

Screnshot



DEMO        ||    Download


Apabila ada yg eror contact me disini   PSYCOPAT

     Mongo di share N dibagikan.. jgn pelit sma ilmu ^^

Halo Sobat Bloger,,
Pas Jalan" ke blog org ,,, eh Liat Template blog kok Keren Banget..
Nah Pas Itu langsg search Template Blognya ^^
Hahah Namanya Template Blog portal..
Pas saya coba upload ke bloger. eh ternyata templatenya ga bisa hahahah apa Boleh Buat deh jadi mainan
dream weaver buat edit" template ^^
Kelebihan ama kekurangan template Blog ini
  • Kelebihan 
  • keren
  • Rapih
  • serem
  • Model Kayak Deface
Ga cuma bisa di web. eh portal bisa di Blogspot

  • Kekurangan
  • template ini cuma untuk Portal menuju web kita ^^
  • bukan template blg yg seo . 
  • html 5 invalid
  • editnya jg mayan susah
Ini cuma untuk Portal Blog Kita . Bukan Untuk Blog Kita.............jadi sediain 1 blog tumbal ato  apa ajalah untuk percobaan

Screnshot



DEMO        ||    Download


Apabila ada yg eror contact me disini   PSYCOPAT

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Toggle Footer
Top