Selasa, 02 Juli 2013
0 komentar

Tablet Android Murah Dari Acer Mulai Dijual di India Bulan Ini

14.12



Rumor yang menyebutkan bahwa Acer bakal melepas tablet android berharga murah sampai saat ini belum ada kejelasannya benar atau tidak. Namun sebuah kabar berhembus datang dari India yang merupakan negara dengan penduduk terbesar kedua setelah Cina, yang menyebutkan bahwa tablet android murah dari Acer akan mulai dijual pada bulan ini.
Namun tablet android murah yang dijual di India tersebut harganya berbeda dengan harga Acer Iconia B yang dirumorkan berharga 99 US Dollar atau kurang dari 1 juta rupiah. Tablet murah yang akan dijual di India oleh Acer berharga 149 US Dollar atau jika dikonversikan ke rupiah mencapai 1.4 Juta.
Walaupun berharga lebih mahal dari rumor harga Acer Iconia B1, namun tetap saja harga tablet android murah dari Acer tersebut lebih rendah dibandingkan dengan iPad Mini atau Nexus 7 sekalipun.
Acer akan menempatkan India, dan negara-negara berkembang lainnya seperti Indonesia, Cina yang akan menjadi basis utama pemasaran tablet android murah tersebut. Dan dari rumor yang beredar, Acer akan memberikan nama tablet android murahnya tersebut dengan nama Iconia B, bukan Iconia B1 seperti yang dirumorkan.
Iconia B akan mempunyai lebar layar seluas 7 inch. Sedangakan di bagian prosesor, terdapat prosesor dual core Media Tek dengan RAM 512 MB. Memori internalnya sebesar 8 GB dengan tambahan slot microSD didalamnya. Dan konektifitas yang dipakai ialah Wi-Fi.
Bagi anda yang merasa terlalu lama menunggu untuk mendapatkan tablet android murah, anda bisa langsung mendapatkan tablet android murah di katalog fastncheap di link ini. Harganya pun lebih bervariasi dan tentunya terjangkau dengan range harga 500 ribuan sampai dengan 3 jutaan.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top