Sabtu, 10 Agustus 2013
0 komentar

Cara Mengetahui siapa yang Tidak follow back / follbak twitter kita

11.22


Twitter ... siapa yang gak kenal dengan jejaring social yang satu ini. Kbnyakan anak muda jaman sekarang senengnya maen twitteran kalau gak twitteran palingan maen BBM _ man kalau gak punya bb paling maen facebook , kalau gak punya facebook, kelaot aja kali, hari gini gak punya facebook cape deh, heheheh .

Kembali ke topik nih --------->

Sebagai orang Indonesia pasti kamu kesel kan jika ada akun twitter seseorang yang telah kamu follow namun dianya ga' follback, nah biasanya kita punya ratusan following namun followers kita cuman puluhan, terus kita mau nyari siapa aja yang belum follow kita . Untuk masalah yang satu ini saya punya solusinya sob,Yaitu dengan ngedatangin Rumahnya Mak Erot .. eh salaah ... Caranya yg bener nih dijamin kita bisa tau semua akun yang belum follow kita ..

Carana Lumayan mudah yaitu tinggal Buka situs http://www.wakooz.com kemudian sign in dengan twitter kamu sob.


lalu setelah itu ijinkan atau masukan id sama pasword twitter kamu akan muncul halaman seperti gambar dibawah ini untuk memasukkan id ama pasword atau kalau udah masuk twitter kamu klik aja AUTHORIZE..


Kalau udaha Sekarang tinggal menuju halaman ini --->  wakooz.com/not_following_back <----- Kemudian akan muncul tampilan orang orang yang belum follow kamu, Nah jika kamu udah kesel centang semua aja orang orang yang belum follow kamu terus Unfollow semua tuh. beres kan? Demikianlah tentang Cara Mengetahui siapa yang Tidak follow back /folbak twitter kita semoga bisa bermanfaat buat anda ..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top