Sabtu, 10 Agustus 2013
0 komentar

Cara Mengambil Foto Header Twitter Seseorang

11.28



                             Halo semua apa kabar untuk para fans JKT48 , hari ini saya akan posting tetapi keluar dari tema blog ini , yah meskipun jika di kait kaitkan ada hubungannya , emz.... postingan saya kali ini mengambil tema tentang cara mengambil gambar header pada twitter seseorang , mungkin ini adalah cara yang di cari orang orang untuk mengambil header pada twitter sang idola yang sebelumnya tidak di share di akun twitternya.

Berbeda dengan apa yang saya katakan sebelumnya di akun twitter saya , saya kali ini menemukan cara
baru selain membobol script , karena membobol scrpit dapat merugikan sang pemilik twitter yang kita bobol scriptnya , ah dari pada saya nulis panjang" gak ada yang baca mending langsung aja saya kasih tau caranya
ini dia caranya langsung simak baik baik yang ada di bawah :


  • Buka profil twitter seseorang yang ingin kita ambil headernya melalui browser mozila firefox atau google chrome.
  • Lalu buka page source yang sudah terdapat pada browser
Untuk Google Chrome : klik kanan pada halaman yang kosong lalu pilh view page source
Untuk Mozila Firefox   : tekan Ctrl + U

  • Setelah itu cari code seperti yang ada di bawah ( Perhatian : setiap akun twitter seseorang memiliki URL yang berbeda , jadi cari kode tetap sama , hanya URL nya saja yang berbeda )

  <div class="module profile-card component profile-header profile-page-header" data-component-term="profile_follow_card" >
  <div class="profile-header-inner flex-module clearfix " data-background-image="url('https://pbs.twimg.com/profile_banners/433238416/1370229765/web')" >
  <div class="profile-header-inner-overlay"></div>

  • Setelah itu copy kode yang saya beri warna biru tersebut setelah itu pastekan kode tersebut di adress bar pada browser kita lalu enter , tunggu hingga download gambar selesai
  • Setelah selesai download , tinggal pandangin aja tu foto :D

Selamat mencoba , Semoga sukses :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top