Minggu, 13 Oktober 2013
0 komentar

Domain Dot ML Gratis dari Freenom

19.58
Freenom
Freenom setelah membuat domain gratis dot.TK kini mereka mengembangkan lagi free domain dot.ML , dot.CF dan dot.GA yang belakangan ini sedang dipromosikan. Free domain name dot.ML sudah bisa didaftarkan secara gratis mulai hari ini tertanggal 16 Juli 2013 WIB, dan untuk dot.CF pada 31 Juli 2013 UTC sedangkan dot.GA pada 31 Agustus 2013 UTC.
Setelah 2 bulan lalu dot.ML mengumumkan pendaftaran premium untuk merek dagang dan trademarks, sekarang sudah dapat digunakan untuk umum dan sepenuhnya gratis. Namun, pada domain gratis dot.ML berbeda dengan yang berbayar, apa bedanya? Perbedaannya adalah domain information dan terms yang berlaku.
Domain Information: adalah informasi pemilik sah dari sebuah nama domain misalnya kita memiliki satu domain gratis dan satu domain premium, pada domain gratis saat di whois akan terlihat informasi dari register dot.ML sedangkan yang premium saat di whois akan terlihat informasi kita seperti whois domain pada domain TLD umumnya. Dan domain gratis hanya dapat digunakan 1tahun saja, untuk memperpanjang sobat harus mengajukan ulang. Untuk domain premium dapat langsung kontrak selama 10tahun.
Terms of Service: Sangat jauh berbeda dari yang gratis dan premium. Yang gratis sangat dilarang untuk digunakan sebagai alamat situs p*rno, gambling, warez, hacking, dll yang melanggar hukum, beda dengan premium yang bebas digunakan. Walaupun bebas tetapi tetap ada peraturan yang berlaku lho.
Untuk sobat pembaca yang ingin memiliki www.domain.ml , www.domain.cf atau www.domain.ga bisa langsung kehttp://my.freenom.com dan cek ketersediaan nama domain yang diinginkan. Jika tersedia lakukan pendaftaran dan setup sesuai pointing masing-masing.
Free Domain Dot ML
Sample Domain: http://dofollowsitelist.ml 
Sekian informasi kali ini, semoga sedikit review saya tentang Free Domain Name .ML dapat menambah wawasan sobat pembaca.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top