Jumat, 19 Juli 2013
0 komentar

Cara Mengetahui Siapa Yang Meng-Unfollow Twitter Kita

14.42

Ketika melihat tiba-tiba follower di twitter seperti menurun maka insting kita langsung ingin mengetahui siapa saja yang melakukan hal itu?

Pensaran memang fenomena alami bagi setiap manusia, jika memang sangat menginginkan kira-kira siapa saja yang "Unfollowed" di daftar follower yang kita miliki, sepertinya anda bisa mengandalkan beberapa aplikasi berikut ini.

Mr Unfollowr


Mr.Unfollowr merupakan layanan yang melacak aktifitas pengikut anda dan memberitahu bila seseorang telah berhenti mengikuti anda. Untuk versi gratisa maka anda akan di mendapatkan pemberitahuan sekali dalam sehari melalui email. sedangkan untuk versi premium maka anda akan mendapatkan info lebih rinci siapa saja yang berhenti mengikuti anda ssetiap harinya.

TwUnfollow

Untuk menggunakan TwUnfollow, tidak mengharuskan anda mengikuti mereka di Twitter, cukup mengunjungi pada website mereka dan sign dengan akun Twitter yang anda miliki untuk menikmatai layanan ini, setelah 48 jam ada yang berhenti mengikuti anda maka anda kana mendapatkan email langsung, atau anda juga dapat memeriksa orang yang berhenti mengikuti anda di halaman profil TwUnffolow anda.


SocialBro

SocialBro akan menawarkan beberapa cara untuk menganalisis dan mengelola Twitter Anda, SocialBro tersedia untuk Windows, Mac dan platform Linux, dan sebagai add-on untuk Google Chrome.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top